Ciri-Ciri Orang Galau

Galau lagi..galau lagi..

Huh..emang dijaman sekarang ini unik sekali, banyak masalah datang silih berganti kadang ada yang buat hati merasa senang,bahagia,tapi kadang juga sedih.

Wah kalo mood admin sekarang lagi MOVE ON standing razz week..
Meskipun belum ketemu sama dia biggrin ceileh redface ooops kok jadi curhat..hehe

Galau.. Masalah ini sering menimpa remaja zaman sekarang..terutama anak ababil ga tau ababil? cupu deh lo.. Haha bentar ane ngopi dulu.. ⢙ hehe biggrin
sebenarnya aku juga tidak tahu asal istilah galau dari mana dan planet apa, Whatever this name & forget it.
orang galau pasti lagi terjebak problem yang berat untuk dipecahkan ga jarang remaja ataupun orang dewasa mengalaminya ada yang mikirin pacarlah, mikirin selingkuhan, mikirin BBM yang lagi naik razz ataupun mikirin kegantengan haha biggrin jangan protes ya cheesy-grin
Orang galau bisa kita lihat dari perilakunya..versi blog REFEA everything berikut adalah ciri-ciri orang galau :

  • Mainin HP
    biasanya sering nih saya lihat orang seperti ini.. Membuka dan menutup hp atau memutar-mutarnya. mungkin maksudnya berharap ada sms masuk atau cuman cek pulsa razz biasanya jomblo yang ini..haha
  • Berjalan mondara-mandir
    kalau ini bikin pusing saja biggrin ..mungkin pikirannya lagi barantakan ya dan dia ga tahu harus berbuat apa, sama halnya kalau lagi kebelet pipis pasti kamu mondar-mandir biggrin hehe
  • Melamun
    Nah yang ini paling kelihatan, orang yang melamun pasti fikirannya berat, dia tidak bisa mengontrolnya sehinga alam bawah sadarnya mengemudikan mereka, alhasil semuanya malah bertambah buruk dan terpecah belah..
  • Update setatus FB Berkali-kali
    Ketika galau mereka akan ngeluarin unek-uneknya terus menerus untuk melegakan beban mereka karena bagi mereka facebook adalah tempat curhat yang tepat..emang ini fb punya nenek moyang lho apa.. evil
  • Lihat jam berkali kali
    lihat jam ga lama kemudianduduk terus lihat lagi,duduk,lihat lagi dan begitu seterusnya..
    Mungkin khwatir jamnya pindah kali dibawa cicak biggrin (dikirain petak umpet..haha )
  • Menangis
    kehilangan apa yang kita punya pasti sakit banget rasanya dan tak ada yang bisa dilakukan selain menangis,,tapi masa iya cowok nangis biggrin cupu..
  • Nyanyi ga jelas
    menghibur diri mereka sendiri agar ga terpuruk dengan kegalauan mereka.. (konser nih ye..haha)
  • Kehilangan nafsu makan
    Wah kalau ini bisa jadi program diet biggrin yang semula suka makan jadi malas makan..gara-gara mikirin satu masalah aja sampe segitunya kayak yang tertimpa masalah kamu aja neutral
  • Sulit tidur
    Bisa jadi karena banyak mikir, tidur pun sulit dilakukan alhasil begadang sampai pagi (kayak bang rhoma.. biggrin )
  • Menulis puisi dan lagu
    Nah kalau ini kreatif, menyampaikan yang ada difikiran mereka dalam bentuk kata-kata ini mencerminkan orang yang berfikr tenang dalam masalahnya tapi liriknya jangan kepo ya razz
  • Menyendiri
    mereka butuh waktu memecahkan problem yang mereka hadapi..mungkin sendiri lebih baik tapi awas kerasukan biggrin

    cara mengatasi galau :
    1.segera selesaikan masalah
    2.curhat kepada teman bila dirasa perlu
    3.selalu berdoa kepada tuhan
    4.alihkan kepada aktifitas yang positif
    5.jangan mendengarkan lagu sedih
    6.dan jika masih berlanjut hubungi RSJ terdekat razz

    Ok sekian ciri-ciri orang galau yang berantakan dari admin.. Maklum saya juga masih newbie razz mohon maaf jika ada tutur kata yang kurang berkenan dihati anda..
    kesempurnaan hanya milik Alloh SWT dan admin hanya manusia biasa yang tak luput dari kesalahan..

    Baca Juga :

  • Trik dapatkan banyak backlink tanpa banner
  • Cara Menaikkan Pagerank
    Jangan lupa follow me @ROBETRAMONES
    SHARE KE FB & TWITTER YA smile

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

59 tanggapan untuk "Ciri-Ciri Orang Galau"

Robet Ramones pada 06:16 AM, 02-Jul-13

JUDUL: CIRI-CIRI ORANG GALAU

http://refea.mywapblog.com/ciri-ciri-orang-galau.xhtml

kafi arda pada 06:37 AM, 02-Jul-13

haha
info yg menarik sob biggrin


Kalau ada waktu silahkan kunbal
visit = http://kafimanchunian.mywapblog.com

Artha Chumara pada 06:45 AM, 02-Jul-13

Hadir meramaikan post brath,,

right-arrowwww.arthafrank.tk/cerita-lucu-rasa-rokok-yang-aneh.xhtmlleft-arrow

Mega pada 07:31 AM, 02-Jul-13

wkwkwk..
ini terinsprasi dari pengalaman pribadi ya bro..biggrin
klo ada waktu berkunjung ya...wink
http://orcagirl.mywapblog.com/aku-kamu-dan-hujan.xhtml

Bagus Nugraha pada 07:39 AM, 02-Jul-13

wah menarik ni infonya neutral , kayaknya admin.nya galau nih biggrin

màmpîr dìsïní jûğä yä sØb
smile biggrin razz sad

arrow http://www.zonatrikandroid.heck.in

ardinata pada 07:57 AM, 02-Jul-13

saya orangnya anti galau sob! biggrin

Fauzie Mobile Games pada 04:21 PM, 02-Jul-13

hadir bos…

jangan lupa KUNBAL ya…

Robet Ramones pada 05:20 PM, 02-Jul-13

@Fauzie Mobile Games,siap bosss

Robet Ramones pada 05:20 PM, 02-Jul-13

@ardinata,haha bagus kalau gitu..

Robet Ramones pada 05:21 PM, 02-Jul-13

@Bagus Nugraha,wah kata2 saya kok dipakai juga sob sad evil

Robet Ramones pada 05:22 PM, 02-Jul-13

@Mega,oke bro.. Ga sih..cuman merahatiin orang2 galau disekitar ku biggrin hehe

Robet Ramones pada 05:22 PM, 02-Jul-13

@Artha Chumara,oke gan tengkyu..

Robet Ramones pada 05:22 PM, 02-Jul-13

@kafi arda,segera berkunjung sob smile

Nadia SN pada 08:46 PM, 02-Jul-13

wah kalu aq sih suka nulis puisi.point yang lainnya gak pernah,gak guna wheheheh biggrin

Rohendi Akatsuki pada 09:33 PM, 02-Jul-13

mantap master post nya.


mampir ya master...

http://rohendi.mywapblog.com/kota-mati-pripyat-ukraina.xhtml

lelana pada 04:57 AM, 03-Jul-13

Gkgkgk....Jd bingung mau komen ap...Kburu ktawa dlu..Agan emng jago mrngkai kta...Smga agn g iktn galau krn blm ktemu...Hehehe

Ajib

Pelopor Gaya Hidup Sehat pada 05:04 AM, 03-Jul-13

galau atau gila ?

Byan karim pada 06:10 AM, 03-Jul-13

hadir! Mangkalbek sukses!
hehe, n0nt0n aja yea, lumayan juga info.a,
berarti gw lg galau. biggrin

Emma Wuddan pada 06:22 AM, 03-Jul-13

mantep nich ada tipsny jg,, smile

untungny aku kalo lg galau gk ketahuan,, alny gk bilang2 aplg pamer d fb,, huuft smile

Phejhenkbocahrantau pada 06:31 AM, 03-Jul-13

Sip, dah ah mrgreen

Robet Ramones pada 06:40 AM, 03-Jul-13

@Nadia SN,itu kreatif sob...dari pada galau yang ga ada gunanya biggrin

machop pada 06:58 AM, 03-Jul-13

Hadir sob & Postingan yang bermanfaat
jangan lupa kunbalnya ya
http://machop.heck.in

мعℓℓγ тîäяä pada 07:01 AM, 03-Jul-13

banyak x ciri2 org galau, hehehe

jemeJawe pada 07:05 AM, 03-Jul-13

Kunjungan pagi
silaturahmi + meramaikan bloG sobat ranger
ikut nyimak sob, nice fost and sukses slalu buat master frown

Robet Ramones pada 07:56 AM, 03-Jul-13

@Rohendi Akatsuki,udah mampir di gubuk kamu sob..sip juga postingannya master smile

Robet Ramones pada 07:57 AM, 03-Jul-13

@lelana,hehe iya gan..tapi klo hari ini galau gan..tapi dilampiasin ngblog aja gan biggrin

Robet Ramones pada 07:58 AM, 03-Jul-13

@Pelopor Gaya Hidup Sehat,galau itu emang kaya orang gila biggrin ya sperti itulah biggrin

Robet Ramones pada 07:59 AM, 03-Jul-13

@Byan karim,ckck yang penting kalu galau jangan lupa makan biggrin

Robet Ramones pada 08:00 AM, 03-Jul-13

@Emma Wuddan,hehe..bagus itu gan malah ga da yang tau,,tapi kalo ga bisa dslsain sndri harus curhat juga kyknya biggrin

Robet Ramones pada 08:02 AM, 03-Jul-13

@Phejhenkbocahrantau,tengkyu biggrin

Robet Ramones pada 08:02 AM, 03-Jul-13

@machop,ok gan siap

Robet Ramones pada 08:03 AM, 03-Jul-13

@мعℓℓγ тîäяä,iya dong gan..itu baru yang saya tau..ga tau kalo mnrut para ahli biggrin ckckck

Robet Ramones pada 08:03 AM, 03-Jul-13

@jemeJawe,iya sob..makasih ya..

igohero pada 09:29 AM, 03-Jul-13

kunjungan pagi zob..
Mampir ya, n jika berkenan
saling reviews alexa ya..
http://
igohero.mywapblog.com/
mengapa-orang-gila-selalu-
sehat.xhtml

subur trianto pada 10:00 AM, 03-Jul-13

Kunjungan Gan. . .
Nyimak Ajh Dah. . .
Ditunggu Kunbalnya. . .

CHeiro pada 10:18 AM, 03-Jul-13

иΐςέ pσşτ бαи, saya nyimak saja mrgreen Wkwkwk ...

http://blognyacheiro.heck.in/

кαşΐЋ яατΐиб şέ'ΐкЋĻαşиŽα δΐ ЪĻσб saya бαи, biggrin

Rohendi Akatsuki pada 12:39 PM, 03-Jul-13

maaf saya telat master.. abis bikin blog di blogger...



http://rohendi.mywapblog.com/kota-mati-pripyat-ukraina.xhtml

ROAD TO HELL JALAN KE NERAKA pada 01:22 PM, 03-Jul-13

Buener banget, kadang aku nyungsep aja di bantal kalo lagi tergalo-galo...

Angga Rastafara pada 03:47 PM, 03-Jul-13

wah bener nih. ane juga lagi galau sob .
hehehe..

Riski Firmanto pada 08:10 AM, 04-Jul-13

Mantap gan, hahaha, tapi saya gak galau loh ! Hehehehe

kunbal mu ditunggu biggrin

rirista.mywapblog.com

#SALKOMSEL

Nasrul Faizi pada 09:07 AM, 04-Jul-13

Mantap nih.. saya harus katakan anda Luar Biasa.. maaf nih sob baru bisa hadir krn kesibukan di timpa galau.. hahaha (just kidding) cheesy-grin

Robet Ramones pada 05:37 AM, 05-Jul-13

@igohero,ane ga punya alexa gan biggrin hehe..blog ini masih jadul ga ngrti yang gituan..

Robet Ramones pada 05:38 AM, 05-Jul-13

@subur trianto,sbar y sob...pasti ane kunbal kok smile

Robet Ramones pada 05:41 AM, 05-Jul-13

@CHeiro,siap kunbal gan

Robet Ramones pada 05:42 AM, 05-Jul-13

@Rohendi Akatsuki,wah iya sob..blog kamu banyak biggrin

Robet Ramones pada 05:42 AM, 05-Jul-13

@Rohendi Akatsuki,wah iya sob..blog kamu banyak biggrin

Robet Ramones pada 05:43 AM, 05-Jul-13

@Rohendi Akatsuki,

Robet Ramones pada 05:43 AM, 05-Jul-13

@Rohendi Akatsuki,

Robet Ramones pada 05:44 AM, 05-Jul-13

@ROAD TO HELL JALAN KE NERAKA,jiahaha..bisa aja gan biggrin

Arvind Gupta pada 05:44 AM, 05-Jul-13

hadir gan..
Ngisi absen dulu dan saya sudah follow blog kamu jangan lupa follback ya, salam persahabatan.

Visit :
http://embah.mywapblog.com/new-account-ssh-5-july-masih-hangat.xhtml

Robet Ramones pada 05:46 AM, 05-Jul-13

@Riski Firmanto,y mga2 ga galau gan biggrin

Robet Ramones pada 05:47 AM, 05-Jul-13

@Angga Rastafara,kebanyakan lagu galau kali gan biggrin

Robet Ramones pada 06:13 AM, 05-Jul-13

@Arvind Gupta,siap gan smile

Hunstu Nur Huda pada 06:15 PM, 05-Jul-13

Galau nie sob

Cara Mudah Upload Video Dan Membuat Album Foto Di Facebook Lewat Hp

http://hunstu-huda.mywapblog.com/cara-mudah-upload-video-dan-membuat-albu.xhtml

Berkunjung Sob Thank You

Robet Ramones pada 06:48 AM, 06-Jul-13

@Hunstu Nur Huda,iya sob segera berkunjung smile

Bagus Game Zone pada 03:11 PM, 07-Jul-13

nyimax ajha sob neutral

jgn lupa màmpîr dìsïní jûğä yä sØb

http://bagus-nugraha.pun.bz/

Robet Ramones pada 05:33 PM, 07-Jul-13

@Bagus Game Zone,iya sob smile

Ananto18 pada 08:01 AM, 10-Jul-13

bussett..dah...exclaim

Robet Ramones pada 08:52 AM, 10-Jul-13

@Ananto18,busyet apanya gan biggrin

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

Silakan masuk untuk berkomentar